Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 23 Juli 2010

BPS vs TPS

"Jadi gak Yuk?"
"Jadilah..ayo pegi..", kata Yuk Vita
Pergilah kami berdua naek motorku.
................
Tujuan pertama PDAM. Hasilnya???? semua pintu tu kantor dah pada di kunci. Kagak ada pegawai 1 pun! Tu kantor apa nggak menerapkan peraturan baru bupati ya? Per 1 Juli 2010 kan semua SKPD 5 hari kerja n pulangnya jam 4. Fuhhhh..data gagal didapat dwehhh...
.................
Tujuan kedua DKP. Hasilnya????
Segerombolan pegawai DKP (laki2, ada yang muda ada pula yang rada tua)
Bapak rada tua : Eh, ade orang tuh
Mas-mas(muda) : Ade ape bu?
Yuk Vita : Pak Mimin ade?
serempak gerombolan tersebut koor : Lahhh ini yang namanya Pak Mimin...
Ternyata bapak rada tua n kumisan itu adalah Pak Mimin
Bapak rada tua alias Pak Mimin : ada apa ya?
Yuk Vita : Ini pak ada titipan dari Pak Damri
Pak Mimin : Damri? Damri mana ya? (Pasang tampang bingung)
Yuk Vita : Pak Damri BPS
Pak Mimin : BPS? (seakan-akan baru denger nama BPS)
Yuk Vita : Badan Pusat Statistik
Pak Mimin : ...(masih dengan tampang bingungnya)..Emang ini apaan?
Yuk Vita : Ini Survei TPI triwulan 2 pak... katanya pak damri sudah menghubungi bapak
Pak Mimin : yang menghubungi saya untuk survei TPI itu Damri Statistik..
Aku (ikut nimbrung) : yang benernya kan Badan Pusat Statistik alias BPS pak...
Pak Mimin : oooo...saya kira tadi itu TPS...hehehe (sambil cengar-cengir gak jelas)
Aku : GUBRAKKKKKKKKKKKK...(emang bapak kira "Tempat Pemungutan Suara"???? mentang2 bentar lagi mo PilBup)
Gelo' tu bapak (dalamhati.com)

Kamis, 22 Juli 2010

Luph u Rain..


thanx God it's rain...
sedikit merasa terhibur...Engkau Maha Tahu apa yang umatMu butuhkan...

Maap...becoz it's rain...jadinya...
...Didi gak bisa ke PLN...
...Cahya gak jadi pulang...(hahahaha..padahal si Cahya dah packing2 bajunya ke dalam tas)
...Yuk Vita jadi ke PDAM ama DKP gak ya???...

Buat yang merasa terganggu becoz it's rain, maap yee... ^_^

Because I'm Rain



berharap hari ini hujan deresssss banget....

"tetep jadi rain yang kuat ya..insyaAlloh nanti ketemu ma pasangan yang cocok ma tulang rusukmu..mungkin jalannya mesti kayak gini dulu dek...Biar dirimu tambah kuat...jadikan pelajaran buat ke depannya...jangan nangis lagi...inget kata-katamu "Bacause i'm Rain!"..okey..sabar..hikmahnya nanti pasti ada..."

maturnuwon buat ayuk nungki...

Kok bisa ya ak lupa semboyan ak sendiri???
BECAUSE I'M RAIN!